Kamis, 25 Juni 2015

Melankolia Dua Puluh satu tahun ..

IMelankolia Dua Puluh satu tahun .. Barangkali saya gila, atau sekadar melankolia, tapi yang pasti bukanlah kesepian penyebab saya kerap berdialog dengan diri sendiri. Saya bertanya sebanyak-banyaknya, saya menjawab sebebas-bebasnya. Sebab tak ada yang lebih bebas daripada menciptakan kebebasan dari dan untuk diri sendiri. Rumit? 1.Selamat ulang tahun, dedi sutrisno! Apa yang kau maknai dari sebuah ulang tahun? Terima kasih, chudead ! Ulang tahun tak lebih dari sekadar repetisi yang semakin lama semakin rumit. Semakin tua, semakin rumit. Usia hanyalah angka yang menumpuk di atas kepala, yang sebetulnya hitungan mundur menuju awal: tiada –dan tak bisa diduga kapan ujungnya. Semoga saya bisa menikmati sisa hitungan dan diselamatkan dari usia yang terlalu panjang, terlalu rumit. 2."Lalu, apa yang kauinginkan di usia dua puluh satu tahun ini? Sekarang ini saya hanya ingin tidur nyenyak tanpa takut dibangunkan tiba-tiba oleh kabar-kabar buruk. Juga ingin jajan di warung dekat rumah tanpa harus memikirkan bagaimana kalau tiba-tiba uang habis dan tak ada apa-apa yang bisa ditelan selain angin. dan saya juga pengen membahagiakan orangtua saya yang telah menyayangi mengasihi saya sampai saat ini tapi smpai saat ini saya blom membhagiakan orangtua saya... doakan saya y dedi .. suapaya saya bsa bahagiakan mereka dengan segala upaya. "amin.!! 3.Bicara soal tidur, mengapa kau seringkali terjaga saat kebanyakan orang sedang tidur? Karena saya bisa bebas memilih jam tidur saya dan saya pun seorang insomnia .apalagi. Karena saya harus terjaga saat mama sedang tidur supaya siaga saat ia terbangun, memanggil nama saya, dan minta diantar ke kamar mandi. 4."Soal nama,beri tahu apa arti namamu, boleh? Boleh, tapi sayang saya tak tahu. Saya cuma tahu asal-usulnya, bukan artinya. saya pernah bertanya langsung kepada mama saya secara langsung dan beliau bilang : dedi sutrisno .. dedi papa sendiri yag mengasihi nama ..ntah kenapa itu yag ada di benak ny pas saya lahir ..sutrisno ..sutrisno ini diambil dri bapak sutrisno(figurpolitik) dimasa itu yang berulang tahun pada saat saya lahir di muka bumi ini ..mama memberi nama saya semudah ini bukan karena tak punya uang membeli buku berisi nama- nama beserta artinya, tetapi karena ia tak bisa membaca. Begitulah. 5."saya memulai tertarik dengan anda dedi , bole kasih tau tentang kapan kepribadiaan mu? seperti bintang saya ..bintang saya gemini. gemini memiliki dua kepribadian ..kepribadian ini begitu melekat sama saya .satu sisi saya begitu kuat dan tegar di hadapan kalian bukan dan di sisi satu lgi saya seperti lemah untuk mengahadapi suatu msalah .. dan saya jjuga tak jauh beda dengan kedua orangtua saya .. 6."apa kegiatan dedi sekarang ? seperti kebayakan orang yag seumuran saya, saya skrg ini kuliah untuk menuntut ilmu dan mendapatkan gelar D3 ..sapa tau kedua ortu saya merasa bangga stelah saya memakai toga .dan saat ini saya mulai aktif di BEM setelah di lantik untuk mengisi hari hari saya .. 7. dedi ,bukan nya anda pendiri qumloade ? iya saya .. tapi saya tidak sendiri .. banyak kawan saya untuk membantu saya sampai saat ini .(bud qumloade & lain nya ) saya berterima kasih buat temen" saya karena merka lah qumloade masih ada .. saya bangga dengan itu semua .karena itu lah saya memeberi penghargaan kepada diri sendiri yaitu tanggal berdiri nya qumloade sama dengan tanggal ulangtahun saya . 8."setau saya anda sekarang tidak memiliki pendamping hidup ?apa itu benar ? pedamping apa yag kamu maksud dead ? istri ? jangan tolol ..umur saya masih 21 thun sekarang .. dan saya belum mampu membahagia kan ortu saya .. jdi itu masih ngambang di otak saya . karena pokus saya skrg ini membahagia kan orangtua saya . 9."bagaimana dengan pacar ? pacar. sekarang ini saya belum memiliki nya. setelah putus dengan mantan saya ..saya belum mmliki pcar .. lagian saya sudah merasa cukup dengan ini . dengan teman" saya di qumloade dan di kampus .. 10."anda begitu menarik dan ganteng menurut saya apa tidak ad seorang pun yang mau dengan anda? ad sih dead .. tapi cuma beberapa. yang menyatakan sayang dan cinta ad .. tapi saya tidak pernah menolak mereka karena saya takut untuk melukai mereka . sampai saat ini saya cuma menjalankan apa yang ad di hadapan saya saat ini dan kedepan nya .. saya tidak pernah mmpermasalahkan dan terlalu terburu-buru karena saya masih merasa bahagia dengan apa yag ad sekarang. jodoh di tangan di tangan bukan ..dan jodoh takkan lari kemana .. 11." ap betuuul anda menyukai jkt48 ? yaapp .. betul sekali dead .. kenapa saya jkt48 karena saya lelaki normal .. wajar itu kan .. hal yang gag wajar bila seorang lelaki menyukai boyband seprti smash ato apalah .. 12."andakan anak tunggal di keluarga anda. bagaimana rasanya menjadi anak tunggal dedi? semua ada timbal balik nya dalam hal apa pun . begitu pun menjadi anak tunggal .. ad hal yang enak dan gag enak nya ... hal enak nya .. saya begitu di prioritasskan .. dan hal yang gag enak nya .. saya begitu di beban kan dalam hal apa pun .. 13. " hal apa saja yang telah anda lewati dalam 21tahun ini ? banyak hal yang sudah saya lewati dalam 21tahun ini dari a-z .... baik pahit nya atau manis nya .. yaa walaupun belum semua nya .. tapi saya menikmati apa yang telah terjadi karena itu semua dinamika dalam hidup kan dead .. cukup ..!! mari kita akhiri dialog ini .dengan tiga kata yang akan dedi ucapkan .. SAYASAYANGMAMA :* info : twitter & instagram : @dedisutrisno92 terimakasih telah meluangkan waktu unutk membaca nya .. kritikan dan masukan nya sangat membantu saya :*
#DSN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar