Kamis, 25 Juni 2015

Susah ny jadi orang ganteng

Susah ny jadi orang ganteng Disini saya mau bercerita sedikit . Benar adanya, sesungguhnya orang harus menerima kenyataan hidup. Apapun itu. Takdir tak bisa dibantah, manusia seakan hanya harus menerimanya. Saya sempet ragu ketika banyak orang bilang Saya ganteng. Tapi setelah saya pikir-pikir, jangan-jangan jadi orang ganteng emang nasib saya?? Yaudalah terima aja. Di zaman yang "apasih" ini, ternyata jadi orang ganteng itu susah. Iya. Telah melekat di bayangan orang kalo orang ganteng itu digandrungi, dieluk- elukkan, dipuja, dikagumi. Oke itu bener, tapi itu zaman dulu. Kalo zaman sekarang, orang ganteng itu malah banyak di-diskriminasi, difitnah, dituduh dan disalah-artikan. Sampe sekarang saya masih kesel sama siapa itu yang bilang, dia bilang kalo cowok ganteng itu kemungkinannya cuma 2, yaitu kalo nggak brengsek, dia gay . Paradigma itu merugikan saya sebagai cowok ganteng setia baik hati suka menabung penuh talenta sayang mama dan... genit. :| Saya pernah pasang DP BBM berdua temen saya yang ganteng juga, Temen saya ini emang udah deket banget sama saya. Dia friend saya yang emang sering gila-gilaan bareng sama saya lah. Harusnya dengan saya memajang DP bareng dia, orang akan berpikir tentang indahnya persahabatan. Tapi apa yang saya terima?? Komentar temen-temen saya yang laen malah, Fakkk! (Ini tadinya gue pengen nulis faaaaakkkkkkkkkkkkkk, cuma kepanjangan). Darah militer saya naik ! Kenapa dua orang ganteng yang foto bareng dibilangnya gay? Kenapa??? Saya kasih tau, dan perhatikan ini baik-baik! Nggak semua orang ganteng itu gay!! Bertrand Antolin, Indra Bruggman, okelah mereka gay. Tapi Ryan Gosling,Brad Pitt,vino g bastian , Dedi sutrisno (baru menginjak umur 22 tahun) mereka straight! Dan eeeeitttssss.. Emang anda pikir cowok yang menurut pandangan umum itu nggak ganteng adalah semua?? Susah jadi orang ganteng. Apalagi kalo gantengnya nggak didukung materi, jatohnya malah sakit hati. Kalo cowok jelek tapi beduit, itu ibarat HP CDMA, tapi pulsanya 10 Milyar. Biar jelek-jelek, bisa buat nelpon sepuasnya. Tapi kalo orang ganteng yang kere?? Itu ibarat Harley Davidson, tapi nggak ada bensinnya. Apalah gunanya. Paling buat jadi properti model kalender. Dan anda tau siapa cowok ganteng yang nggak beduit?? Saya. :/ Darah militer naik lagi . Persis waktu itu, saya lagi berdiri di pinggir jalan, ada dua cewek di sebrang senyum- senyum sama saya.Giliran diliatnya Saya berhentiin angkot(ikabe 14), mereka buang muka. Pwihhh!! Kenapa cewek harus cari cowok yang punya mobil?? Padahal kan saya naik mobil jugak :3 Ada yang bilang juga, percuma ganteng kalo nggak lucu. Nah ini yang ngomong gini nggak mikir tentang bagaimana kegantengan itu bukan perkara enteng. Coba anda pikir! Orang ganteng, disuruh,ngelucu. Ini kan lucunya ketutupan ganteng. Yang ada ketawanya malah beda. Saya pernah mencoba ngelawak, eh cewek-cewek ketawanya bukan "hahahahahaha", tapi malah "ah ah ah ah ah..." Kan ngeselin. Itu semacam "hahahahaha" yang dibaca dari kanan dengan slow motion. :/ Ya kira-kira begitulah susahnya jadi orang ganteng . Cuma banyak yang menuduh kalo saya itu sok ganteng. Kalo emang bener sok ganteng itu mengurangi kegantengan, berarti jangan salahin saya kalo saya bertingkah sok ganteng. Sekarang gini.. saya ganteng, banget. Gimana caranya biar saya nggak ganteng banget? Ya dengan sok ganteng. Seenggaknya itu kan jadi mengurangi parahnya kegantengan saya. Coba kalo misalnya saya nggak sok ganteng, belagak bego(baca:polos) aja gitu,merasa muka saya biasa aja, kan jadi malah tambah parah gantengnya. Kasian cowok-cowok laen. Jadi sok ganteng adalah cara saya untuk memperjuangkan keseimbangan sosial. #halah Nah berikut adalah sebuah "puisi gaul" yang saya persembahkan untuk saya dan cowok-cowok sok ganteng lainnya. Ok!! Saya Ganteng Banget Astaga!! Saya?? Saya ganteng banget. Waktu saya bersin, rok emak-emak pada beterbangan. Astaga!! Saya?? Saya???? Saya ganteng banget. Waktu saya batuk, kancing kemeja cewek langsung pada lepas. Astaganagaaaaa... Saya ganteng banget!! Waktu saya ngedip, bedak Syahrini langsung retak-retak. Astaganaga matahari ramayana... Sumpah, saya ganteng banget. Waktu saya nonton TV, TV-nya gemeteran. Astaga saaayaaaaaa... Saya gantengnya ganteng banget. Waktu saya bayar tagihan listrik, kembaliannya bunga mawar. Kenapa saya ganteng banget astaga??? Kalo saya jadi presiden, penduduknya pasti cewek semua. Kalo saya ke ramayana,yang pertama saya cari pasti tempat penitipan sayap. Astaga.. Saya ganteng banget. #silakanmuntah :/ Tulisan ini di dedikasikan buat saya sendiri yang baru menginjak umur 22 tahun ,udah tua y nyet ? #DSN #hbd #22tahun #sayasayangmamaratiyem

1 komentar:

  1. udah mendaran daging,sih. tapi zama sekarangkan emang udah gila, pengikut kaum sodom

    BalasHapus